1001 my nickname’s

Nama gw cuman terdiri dari 3 suku kata. Dan akibat nama gw yg cukup panjang itu, jadi banyak banget panggilannya.

Setelah gw renungkan, ternyata yang suka semena mena ganti nama gw ada sahabat-sahabat gw waktu sekulah di SMP/SMA…nanti akan gw pajang 1001 my nickname’s. Tapi gw mendapatkan suatu kesimpulan, bahwa pada umumnya, mereka yang semena mena ngerubah nama kita adalah:

1. Teman yang amat sangat lama mengenal kita, sehingga kita menyebut mereka sahabat. Dan ga semua teman yang amat sangat lama bisa menjadi sahabat kan?

2. Kebiasaan. Gw punya nama bagus, tapi karena sahabat gw manggil nickname’s nya, jadilah beberapa orang manggil nickname’snya.

3. Usia. Waktu TK-SD gw merasa dipanggil dengan nama bagus gw. Tapi semenjak SMP, mulai kebrutalan orang-orang manggil nama seenak lidah mereka.

Misal yaa:

Pertama kali gw dipanggil aneh adalah astrida meriam boom lahir di tenda. Hhahahahaaaa..semprul bener tuh temen-temen gw. Seperti yang gw sebut di awal, nama gw ada 3 suku kata. Dan setahu dari ortu, nama gw punya sejarah. Kaya suku pertama nama gw diambil waktu gw lahir ada Miss Universe yang datang ke Indonesia (hihiiiiiiihiii)..*loohh ini ko tulisan tiba-tiba miring siiii, padahal udah gw pencet I tapi ko ga bisa tegak lagiii???
Terus suku nama kedua (ini yang konyol menurut gw), jadi waktu gw lahir, bertepatan dengan ada nya suara meriam (karena gw lahir deket daerah brimob gitu).
Nah suku nama terakhir adalah nama marga. Bokap gw dari manado, dan itu masih ada hubungan dengan Pahlawan loooohhh. Tapi ga ada yang berani lah, gonta ganti ni nama. Cuman yang astrida mariem boom lahir di tenda..ckkckckckkk
*ini ko tanda miringnya belon ilang siiii…
Ada panggilan seperti encrid, acit, kustrut, ustrut, kucrit, cumi, dul, dulpreettt, aspreett, astrido, astridoni…
Trus temen kantor gw, which is he is like my father age called me Kancil, or sometimes he called me Non..hhehee lucu yaaa..
Untuk orang orang terdekat gw si ga masalah manggilnya begitu. Terkadang panggilan gitu malah bikin kite deket dan nyaman kalo ngobrol. Kaya gini ni misalny:
Temen gw : eh cumi pa kabar loo??
gw: ehh gurita kabar baeee..
Lain waktuu:
temen gw: dulpreettt lo tau ga kemarin doi kaya gitu kenapa?
gw: tau lah dulcuiihhh…gw kan pinterr
Hahhaaa…begitulahh..gw juga ga mo kalah..die manggil apa, gw balikinnn..

short feeling

Dan teman gw satu lagi menikah..merasakan kesendirian yang dalam (halahhh). Kemarin gw agak sakit hati, waktu gw diduain ama suaminya sahabat gw..(hahhahaaaa)..i knoe iknoe iknoe, itu sudah kewajibannya. Tapi boleh dung ngedumel.